8 February 2014

http://temcam.com/wp-content/uploads/2013/10/Vector-for-pc.jpg 
Vector For PC Terbaru 2014

  Anda harus telah memainkan Vector Android game pada smartphone Android Anda, tetapi sekarang ingin bermain di PC Anda secara gratis. Tidak diragukan lagi, game ini layak dimainkan di smartphone dan bahkan pada PC jadi saya di sini dengan tutorial sederhana tentang cara untuk mendapatkan Vector untuk PC men-download atau Vector gratis bersama dengan fitur-fiturnya dan beberapa fakta komputer.

  Vector permainan hanyalah permainan berjalan tak berujung tapi masih punya banyak diferensiasi dalam konsep dan fitur. Permainan lainnya berjalan tak berujung meminta pengguna untuk jalankan untuk koin atau untuk target tertentu tapi di sini bersama dengan menjalankan pengguna meminta untuk melakukan beberapa jenis khusus dari tindakan atau aksi lain permainan mereka akan berakhir.
 

  Ini tindakan dan aksi yang terinspirasi oleh parkour berjalan yang merupakan jenis khusus berjalan di mana pelari harus melompat, slide, tekan ke bawah dan melakukan stunts lainnya. Dia / dia bisa menggunakan berbagai hambatan datang / nya cara untuk membuat aksi khusus. The Vector permainan didasarkan pada konsep yang sama berjalan dan pengguna harus menjalankan saat melakukan stunts.

  Langsung Aja Download Linknya Disini

Install Game Vector For PC, Dan Mainkan Seperti Biasa ^-^ 

1 comment:

Popular Posts